PancakeSwap Siap Rilis Versi Baru, Terdapat 4 Fitur Baru!
BERITA
1mo ago
Admin

Pertukaran terdesentralisasi PancakeSwap akan segera merilis PancakeSwap V4.

Dengan adanya peluncuran versi terbaru ini, proyek tersebut akan mengadakan airdrop CAKE senilai US$3 juta untuk memberikan insentif kepada pengguna saat ini dan calon pengguna baru untuk menjelajahi manfaat dari platform yang telah ditingkatkan.

Tim PancakeSwap menegaskan bahwa PancakeSwap V4 telah membawa sejumlah kemajuan teknis dan fitur baru.

Tujuan utamanya adalah meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya, dan menyederhanakan pengalaman perdagangan.


Ada empat fitur baru yang akan dirilis, diantaranya:

1. Hooks yang merupakan kontrak eksternal yang memungkinkan pengembang menambahkan add-on yang dapat disesuaikan. Add-on ini memungkinkan modifikasi jenis biaya dan jenis perintah perdagangan. Pembuat hook dapat menetapkan biaya mereka sendiri atau mendistribusikannya kepada pemangku kepentingan.

2. Jenis kumpulan khusus menawarkan beberapa jenis kumpulan likuiditas kepada pengguna untuk memberikan harga yang lebih baik untuk aset terdaftar dan mencegah fluktuasi harga token secara liar pada saat permintaan atau penjualan.

3. Singleton menggabungkan semua kumpulan menjadi satu kontrak untuk mengurangi biaya penerapan sebesar 99% dan mengurangi biaya bahan bakar untuk swap.

4. Flash accounting juga mengurangi konsumsi gas, menyelesaikan banyak transaksi secara kolektif untuk mengatasi lonjakan biaya bahan bakar pada saat volatilitas pasar tinggi.

Pada bulan Februari, PancakeSwap mencatat total volume perdagangan US$15.8 miliar, didukung oleh 1.7 juta pedagang unik dan 3.5 juta pengguna unik.

Selain itu, satu juta token CAKE telah dibakar dalam enam bulan terakhir untuk mengontrol pasokan.

PancakeSwap juga telah meluncurkan "Afiliasi" untuk memperluas jangkauan DeFi, memperbarui model tata kelola veCAKE, dan memperkenalkan game multipemain Nemesis Downfall.


Sumber: Coinvestasi


*Disclaimer: Perdagangan Aset Kripto adalah aktivitas perdagangan yang berisiko tinggi dan berpotensi menyebabkan kerugian. Dengan melakukan perdagangan aset kripto berarti nasabah sudah mengetahui ada unsur resiko di dalam aktivitas tersebut. Diharapkan pengguna untuk melakukan riset dan analisa dengan baik terlebih dahulu karena harga aset kripto bersifat fluktuatif. NagaExchange tidak memaksa pengguna untuk membeli dan menjual aset kripto. Semua aktivitas perdagangan aset kripto merupakan keputusan individu oleh pengguna.*