The Smurfs Akan Merilis Ribuan Koleksi NFT Dengan 250 Karakter Unik Pada 18 April 2023!
BERITA
1yr ago
Admin

Beberapa waktu lalu, Smurfs Universe menghebohkan dunia NFT dengan merilis koleksi NFT 3D yang menampilkan karakter dan barang andalan Smurf. NFT tidak hanya memberi peluang baru bagi kolektor untuk memiliki bagian dari sejarah Smurf, namun juga memberikan keuntungan serta pengalaman eksklusif dalam game Smurfs Universe.

Menurut NFT Latelty, Smurf Society telah menciptakan desain 3D baru yang menghidupkan karakter dan barang-barang Smurf dengan cara yang inovatif dan menarik, serta memberikan pandangan baru bagi para penggemar The Smurf.

Smurf Society ingin mengubah Web3 dengan menggabungkan pengalaman unik, penghargaan personal, dan minat bersama untuk mendukung proyek-proyek yang positif.

Dalam kerja sama dengan sejumlah tokoh Web3 dan lebih dari 100 komunitas Web3, Smurf Society akan meluncurkan penjualan besar pertama mereka pada tanggal 18 April 2023 dengan 3.000 koleksi NFT.

Beberapa nama tokoh Web3 yang terlibat dalam proyek ini yaitu André, Philippe Druillet, Richard Orlinski, Fafi Birtak, dan Antonyo Marest. Koleksi NFT ini memberikan kesempatan untuk menyatukan komunitas dan mempromosikan nilai-nilai positif Smurf, juga memberikan penghargaan kepada holder NFT atas partisipasi dan tindakan mereka.

NFT tidak hanya memberi peluang bagi kolektor untuk menjadi bagian dari sejarah Smurf, tetapi juga memberikan keuntungan dalam game. Salah satu keuntungan tersebut adalah memiliki karakter tertentu yang dapat membuka fitur dan bonus eksklusif dalam game, yang menciptakan tingkat keterlibatan baru bagi para penggemar.

Koleksi Legendaris The Smurfs Society akan menampilkan 250 karakter Smurf unik dengan 50 varian individu. Setiap NFT akan memiliki lebih dari 300 ciri-ciri acak, seperti skin, efek latar belakang, dan pencahayaan.

Karakter Smurf dalam koleksi ini juga memiliki manfaat dan utilitas eksklusif yang unik, seperti cetakan fisik, undian hadiah, akses ke layanan, produk, atau karya seni dari mitra dan artis, tiket permainan, wine bottles, dan lainnya.

Menurut NFT Lately, keuntungan unik dalam game Smurfs Universe membuat NFT memberikan tingkat keterlibatan baru bagi penggemar dari segala usia.