TianTian Kullander, Juragan Kripto Asal Hongkong Tutup Usia
BERITA
1yr ago
Admin

Dunia kripto berduka dengan berita bahwa TianTian Kullander atau biasa dikenal dengan sebutan "TT" yang merupakan Juragan Kripto asal Hongkong ini meninggal dunia di usia 30 tahun pada 23 November 2022 yang telah dikonfirmasi melalui website resmi Amber Group. Beliau adalah co-founder dari Amber Group yang merupakan perusahaan aset digital Hongkong.


Pada tahun 2017, TT meluncurkan Amber dengan beberapa grup finansial seperti Goldman Sachs Group dan Morgan Stanley. TT merupakan seorang trader yang sukses dan mendapatkan posisi di daftar Forbes 30 Under 30 sebagai orang dengan bakat tinggi dalam bisnis dan kepemimpinannya.


Awal tahun 2022, perusahaan TT sudah tercatat valuasi USD 3 miliar (Rp 47,1 Triliun) dengan pendanaan sebesar USD 200 juta (Rp 3,1 Triliun), hal ini dikarenakan kepemimpinanan TT sangat bagus dan mempunyai rasa kolaborasi dan saling menolong sesame baik individua tau antar startup.

Dari pernyataan tersebut, TT juga duduk di Dewan Fnatic yang merupakan salah satu organisasi e-Sports paling sukses di dunia dan mendirikan KeeperDAO yang merupakan penjamin rantai likuiditas.