Perilisan NFT “Piece of Magic” Oleh Crypto.com Dan Coca-Cola
BERITA
1yr ago
Admin

Terinspirasi dari Piala Dunia FIFA 2022, Crypto.com dan Coca-Cola merilis koleksi NFT yang disebut “Piece of Magic”. Berkaitan dengan Crypto.com, di saat yang bersamaan token CRO melonjak tinggi.


GMUNK adalah seniman NFT terkenal yang sudah bekerja di bidang ini selama 20 tahun dan termasuk seorang jenius kreatif dibalik film sci-fi Hollywood “Tron: Legacy and Oblivion”. Beliau membuat koleksi NFT “Piece of Magic” yang memiliki 10.000 item dengan gambar-gambar yang merupakan bagian dari pertandingan yang dilaksanakan di Qatar.

Dalam pembuatan design yang dilakukan GMUNK, beliau mengikuti pergerakan para pemain dalam pertandingan tersebut dan dituangkan sebagai karya artistik.

Para penggemar sepak bola dapat memiliki koleksi NFT ini dengan cara memenuhi syarat pendaftaran di halaman Fanzone Coca-Cola dan meng-klik spanduk NFT. Inisiatif pembuatan NFT ini bertujuan untuk terus menumbuhkan momen spesial bagi para penggemar Piala Dunia.


“Piala Dunia FIFA tahun ini akan menjadi yang pertama memanfaatkan teknologi Web3,” ujar Steven Kalifowitz selaku Chief Marketing Officer Crypto.com.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan Coca-Cola dan GMUNK untuk mengabadikan pertandingan bersejarah ini yang akan selamanya terekam di blockchain. Bersama-sama kita menciptakan bentuk memorabilia yang benar-benar baru.” Lanjut Steven.