Pengumuman Jadwal Peluncuran Iterasi Versi 3 oleh Pancakeswap
BERITA
1yr ago
Admin

Bursa terdesentralisasi Pancakeswap mengeluarkan pengumuman bahwa mereka akan meluncurkan Iterasi Versi Tiga (V3) pada minggu pertama bulan April 2023.

Pada postingan akun twitter Pancakeswap melalui platform DEX (Decentralized Exchange) Multichain, iterasi versi tiga ini disebut Pancakeswap V3 dan akan dimulai di Binance Smart Chain (BSC).

Versi ke-3 Pancakeswap ini menyediakan berbagai fitur baru seperti penyediaan likuiditas yang lebih baik, biaya perdagangan yang kompetitif, insentf perdagangan, dan pengalaman yield farming yang lebih baik. Semua itu dapat diakses melalui interface yang ramah pengguna.

Mochi (nama samaran) yang merupakan salah satu “kepala koki” Pancakeswap berkata “Fitur-fitur baru yang kami perkenalkan akan menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada para pengguna dan membantu membuat DeFi dapat diakses oleh lebih banyak orang daripada sebelumnya.”

Menurut lansiran Bitcoin News (5/3), selain BSC, protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) Pancakeswap V2 telah mendukung blockchain lain seperti Aptos dan Ethereum.

Menurut pencatatan platform DEX Pancakeswap V2 (5/3), terdapat jumlah volume perdagangan DEX sebesar $1,47 miliar dalam 24 jam terakhir yang menjadikan DEX menduduki posisi ke-2 terbesar berdasarkan volume perdagangan.

Dalam rangka perayaan peluncuran versi ke-3 ini, Pancakeswap memberikan penawaran sebagai penghargaan bagi pengguna yaitu program pendukung awal dengan CAKE sejumlah $135.000 dan token non-fungible (NFT) Pancakeswap V3.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pembaca bukan bermaksud perintah untuk jual/beli aset kripto. Segala keputusan investasi atau trading harus merupakan keputusan dan tanggung jawab pembaca. Do Your Own Research (DYOR).*