John Forsythe, Seorang Miliarder Bitcoin Yang Menghilang Dan Ditemukan Meninggal Setelah 7 Hari!
BERITA
10mos ago
Admin

Dr. John Forsythe selaku seorang miliarder Bitcoin dan pendiri proyek kripto ONFO Coin, ditemukan meninggal dengan luka tembak setelah menghilang selama satu minggu.

Meskipun polisi belum menemukan indikasi adanya tindak kejahatan, kematian misterius ini mengubah citra Forsythe dari seorang ahli matematika menjadi seorang pendiri kripto yang tragis.

ONFO Coin merupakan sebuah proyek mata uang kripto dengan sistem referal yang didirikan oleh Dr. John Forsyth dan saudaranya Richard Forsythe pada tahun 2020.

Bisnis ONFO pernah dipromosikan melalui video berjudul "The US Dollar is Doomed" yang diunggah di YouTube pada tahun 2021.

Namun, selama setahun terakhir belum ada video baru yang diunggah, sehingga membuat situasi terkini dari proyek ini menjadi kurang jelas.

Menurut laporan Associated Press, Dr. John Forsythe menghilang pada saat dimana ia seharusnya menjalani jadwal dinasnya di Rumah Sakit Mercy Cassville, Amerika Serikat, pada tanggal 21 Mei 2023.

Setelah mendapat informasi tersebut, keluarga Forsythe segera melaporkan kejanggalan ini kepada pihak kepolisian, dengan menyatakan bahwa John Forsythe tidak mungkin melewatkan jadwal dinasnya.

Tim kepolisian menemukan mobil sedan milik Forsythe terparkir di daerah terpencil dekat pusat akuatik di Cassville, Missouri.

Pada tanggal 28 Mei, beberapa barang milik Forsythe seperti dompet, paspor, laptop, ponsel, dan tas kerja ditemukan di dalam mobil yang tidak terkunci.

Richard Forsythe selaku saudara laki-laki dari John Forsythe, mengungkapkan bahwa kejadian ini terasa mencurigakan karena John hampir selalu membawa ponselnya bersamanya, seperti yang dia ceritakan kepada Associated Press pada tanggal 30 Mei.

Pada tanggal 30 Mei, tubuh John Forsythe ditemukan mengapung di danau Benton County, Arkansas oleh seorang pendayung.

Menurut laporan, John Forsythe meninggal akibat luka tembak dan proses otopsi masih berlangsung saat ini.

Menurut investigasi jurnalis Lauren Barnas dari FOX49, pengadilan baru-baru ini mengeluarkan perintah kepada John Forsythe untuk membayar tunjangan bulanan sebesar $20 ribu kepada mantan istri dan anaknya.

John Forsythe memiliki utang sebesar $4.000 per bulan untuk tunjangan anak dan $15.000 untuk tunjangan mantan istrinya.